Raih Best in Industry 2021, Bukti ZAP Clinic Semakin Dipercaya

GAYA HIDUP478 Dilihat

SULSEL.NEWS – Menutup akhir tahun 2021, ZAP Clinic sebagai pelaku industri klinik kecantikan berhasil meraih penghargaan Female Daily Best Beauty Awards 2021 pada kategori Best in Industry yang diselenggarakan oleh Female Daily.

Sebagai salah satu platform fashion dan kecantikan terbesar di Indonesia, Female Daily kembali menggelar ajang perhargaan tahunan sebagai bentuk apresiasi kepada Industri Fashion dan Kecantikan di Indonesia. Penghargaan Female Daily Best Beauty Awards diberikan atas dasar pemilihan dari Female Daily Members.

Feriani Chung, selaku Chief Marketing Officer ZAP Clinic mengatakan, “Penghargaan ini tidak terlepas dari kerja keras semua tim dan dukungan pelanggan setia ZAP. Lewat penghargaan ini, ZAP Clinic semakin bersemangat untuk terus berinovasi memberikan service yang optimal, sehingga dapat menjadi klinik kecantikan terbaik dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia di berbagai generasi.”

Dengan mengantongi “Best in Industry 2021” membuktikan keberhasilan ZAP Clinic sebagai industri kecantikan terbaik dalam memberikan pelayanan kecantikan dan kesehatan melalui treatment-treatment yang berkualitas. Sekaligus penghargaan ini memicu ZAP Clinic untuk terus mempertahankan prestasi dan keunggulan produk mereka agar menghasilkan kualitas terbaik.

Tercatat di tahun 2021, ZAP Clinic berhasil membuka 6 outlet baru dengan rincian detailnya sebagai berikut: ZAP Clinic Depok, ZAP Clinic Kalibata, ZAP Clinic BSD, ZAP Clinic PIK, ZAP Clinic Metropolitan Mall Bekasi, dan ZAP Clinic Cirebon.

Tak hanya pembukaan cabang baru, di tahun yang sama ZAP Clinic juga melakukan renovasi dan perubahan outlet demi memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Beberapa renovasi dan perubahan outletnya yaitu ZAP Clinic Cibinong, ZAP Clinic Bandung Anggrek, ZAP Clinic Grand Indonesia, ZAP Clinic Medan, dan ZAP Clinic Makassar.

Meski telah mengantongi award, tidak membuat ZAP menghentikan langkahnya. Setelah lebih dari 11 tahun memberikan pelayanan kecantikan dan kesehatan, di tahun 2022, ZAP Clinic akan memperluas jaringan kliniknya dengan membuka outlet baru sebanyak 22 outlet serta 2 outlet flagship yang terdiri dari ZAP Premiere, Menology, dan ZAP Health.

Diharapkan dengan adanya pembukaan outlet baru ZAP Clinic di tahun 2022 dapat memenuhi semua kebutuhan perawatan kecantikan dan kesehatan bagi semua masyarakat.

“ZAP Clinic akan terus berusaha untuk menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dan memberikan treatment yang maksimal, penawaran yang menarik, tentunya dengan kualitas yang terbaik.” Tutur Feriani Chung. (*/rls)