PSI Ajak Penyandang Disabilitas, Nobar Film Namamu Kata Pertamaku

SULSELNEWS— Partai Solidaritas Indonesia (PSI ) Kota Makassar menggelar nonton bareng (Nobar) film ‘Namamu Kata Pertamaku’ dengan penyandang Disabilitas, di Cinema XXI, Mal Panakkukang, pada Senin (10/12/2018) malam.

Selain pengurus PSI Kota Makassar, kegiatan Nobar ini juga dihadiri oleh para Caleg PSI kabupaten/kota, provinsi dan pusat, Sutradara dan beberapa pemeran film Namamu Kata Pertamaku.

Salah satunya, Jade Thamrin. Caleg DPR RI yang maju di Daerah Pemilihan Sulsel 1, Makassar, Selayar, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, dan Gowa mengaku Nobar film Namamu Kata Pertamaku ini untuk lebih menumbuhkan lagi jiwa
sosial, dan kebersamaan bahwa semua kalangan harus dihargai; butuh perlakuan yang sama tanpa melihat status sosialnya.

“Siapapun orangnya, darimana asalnya kita harus hargai bahwa semua kalangan perlu mendapatkan perlakuan yang sama. Inilah yang terus kita tanamkan di teman – teman PSI,”kata Jade Thamrin yang juga penata artistik atau art director film “Namamu Kata Pertamaku”.

Sementara, Sekretaris PSI Makassar Viah Hasanah Octaviana mengatakan, kegiatan Nobar dengan Penyandang Disabilitas ini bertujuan bahwa keterbatasan fisik bukanlang penghalang untuk dapat hidup berdampingan dalam satu ruang yang sama tanpa sekat dengan masyarakat pada umumnya.

“Ini yang kita tumbuhkan bahwa teman – teman penyandang Disabilitas adalah juga bagian dari kita untuk hidup berdampingan tanpa sekat dengan masyarakat pada umumnya,” tandas Viah. (*)

Editor: admin

Hits: 1