oleh

Gelar Pembekalan, Kahfi Harap Caleg PAN Saling Bersinergi

SULSEL.NEWS— DPW PAN Sulsel menggelar kegiatan Pembekalan Calon Legislatif (Caleg) se Sulawesi Selatan untuk Pemilu 2019, di Hotel Sahid Makassar, pada Senin (10/12/2018)

Dikesempatan itu, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi berharap para mampu membangun sinergitas antar Caleg Kabupaten/kota, Provinsi dan pusat.

“Saya berharap Caleg PAN kabupaten/kota, provinsi dan pusat bisa bersinergi dan saling berkoordinasi,” kata Ashabul Kahfi dalam sambutannya.

“Caleg PAN harus total bekerjasama dengan caleg PAN lainnya. Saya tidak mau ada caleg PAN bersinergi dengan caleg partai lain,” lanjutnya.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menekankan agar Caleg yang sudah diberikan tugas nantinya untuk betul-betul mematuhi aturan dari partai.

“Kalau ada caleg yang bersinergi dengan partai lain itu sama dengan desersi, kalau desersi itu seperti pengingkaran dari tugas, berarti ujungnnya pemecatan,” tegasnya.

Kegiatan Pembekalan Caleg PAN se Sulsel ini dibuka dibuka oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) PAN, Eddy Soeparno. Sebanyak 850 Caleg PAN baik dari DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulsel mengikuti kegiatan tersebut. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.