oleh

Prioritaskan Masyarakat Luwu Utara, Warganet Puji IDP

SULSEL.NEWS – Warganet ramai-ramai memberikan pujian kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) yang terus bekerja tanpa lelah untuk pemulihan pasca banjir bandang.

Pujian warganet ini semakin ramai usai IDP memposting sebuah video di media sosial instagram nya @indahputri_idp.official dan Facebook Indah Putri.IDPOfficial saat dirinya menerima rekomendasi usungan Partai Demokrat untuk bertarung pada Pilkada Luwu Utara secara daring atau online.

Penyerahan secara online ini dilakukan karena IDP masih fokus penanganan pasca banjir bandang dan belum bisa meninggalkan Luwu Utara.

“Mohon maaf pak ketua @agusyudhoyono tak bisa hadir langsung menerima rekomendasi dari partai @pdemokrat karena masih dalam proses pemulihan daerah pasca cobaan banjir bandang. Terimakasih banyak pak AHY dan partai Demokrat atas rekomendasinya.

Masyarakat tak bisa saya tinggal, saya harus hadir dalam tawa dan sedih mereka, saya harus bangun lebih cepat dari mereka dan harus tidur lebih lambat dari mereka, karena curah hujan yang masih tinggi.

Semoga dengan rekomendasi ini semakin banyak doa doa yang mendukung saya agar doa kami warga luwu Utara cepat sampai kepada pemilik semesta. Agar luwu utara cepat pulih Dan bisa kembali ke kehidupan normal seperti hari hari biasanya. Salamaki ta pada salama,” demikian caption yang ditulis IDP.

Berikut komentar warganet yang terus memberikan pujian dan semangat untuk IDP

“Our powerful, humble and loving leader…always proud of you ibu @indahputri_idp.official 🙏🙏🙏🙏,” demikian tulis akun @emiltadewi_chaniago

Akun @hardita_dt menulis “IDP bekerja untuk rakyat, warga lutra tetap jadi prioritasnya. bangga kami..”

“Tetap semangat Ibu Bupati 🙏🙏🏻,” kata @ruslan.arengku. Ditimpal akun @nurilham5826 “Sungguh muliah tindakanmu”.

“Bangga padamu bu, yang terus bekerja untuk masyrakat lutra. Salut juga dengan @pdemokrat @agusyudhoyono yang penuh pengertian untuk luwu utara,” tulis akun @kawanIDP. (*/rls)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed