PJ Sekda Firman Pagarra Apresiasi Program Double Untung Bank Sulselbar

NEWS22 Dilihat

SULSEL.NEWS — Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri program Double Untung Bank Sulselbar di Area Parkir Mall Phinisi Point Mall, Minggu (23/06/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh PJ Sekprov Sulsel, Andi Darmawan Bintang, Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, Ketua Tim PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, dan jajaran Forkopimda Sulsel dan Makassar serta jajaran petinggi Bank Sulselbar.

Firman pun mengapresiasi program ini pasalnya kota Makassar terpilih menjadi tempat pengundian untuk cabang Gowa, Maros, Sinjai, Jakarta, KCP Antang, Daya, dan Sinjai.

“Kita apresiasi program ini karena memberikan dampak yang positif bagi nasabah yang sudah menggunakan bank sulselbar sebagai partner dalam transaksi,” ucapnya.

Firman juga mengungkapkan program seperti double untung ini menjadi salah satu faktor yang membuat warga Kota Makassar berbahagia.

Pasalnya, t program ini hadir untuk memberikan kontribusi kepada para pelaku UMKM di Kota Makassar dengan menyediakan tenant-tenant untuk berjualan dan memamerkan produknya ke masyarakat luas.

“Membantu roda perputaran ekonomi pelaku UMKM untuk bertumbuh karena berbagai hiburan untuk masyarakat hadir seperti wahana permainan dan puluhan tenant kuliner ini sangat membantu,” tutur Firman.

“Jadi tidak hanya bank sulselbar saja mulai dari pemerintah hingga banyak perusahaan swasta yang selalu memberikan program-program undian yang menguntungkan bagi masyarakat. Ini menjadikan kota Makassar kota bahagia karena masyarakatnya juga bahagia,” sambungya.

Pada kesempatan ini pula Firman mendapat kesempatan untuk mengundi nomor undian.

Firman bersama PJ Sekprov Sulsel, Andi Darmawan Bintang, Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari. Mereka bertiga melakukan hand scanning untuk menentukan nasabah yang beruntung.

Dari dua juta nomor undian nasabah terpilih dua nasabah yang beruntung mendapat hadiah utama yakni satu unit mobil alphard dan Honda WRV.

Dua nasabah itu yakni Sahabuddin (nasabah cabang utama makassar) dan Mustari (Cabang Sinjai).

“Saya berharap program ini dapat terus berjalan sehingga nasabah dapat merasakan double untungnya seperti nama program ini,” harapnya. (*)