oleh

Pilwali Makassar, Danny Kantongi Surat Tugas Partai Golkar

SULSEL.NEWS – Partai Golkar secara resmi memberikan rekomendasi surat tugas kepada Bakal Calon Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) untuk Pilkada 2020.

Surat tugas diserahkan langsung Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, di acara Tasyakuran dan Deklarasi Pilkada 2020, di CCC, Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar, pada Minggu (8/3/2020).

Dikesempatan itu, Danny mengungkapkan penyerahan surat tugas ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang begitu besar atas kepercayaan Partai Golkar terhadapnya.

“Amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya, bahwa dengan rekomendasi ini kita akan membawa kemenangan untuk partai Golkar dan partai koalisi di Pilwali Makassar 2020,” kata Danny saat menyampaikan orasi politiknya.

Untuk itu lanjutnya, pihaknya sangat membutuhkan dukungan organ partai Golkar untuk berjuang bersama memenangkan kontestasi politik Pilkada Makassar ini.

Sementara, Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid mengatakan, untuk calon kepala daerah yang sudah diberikan rekomendasi agar kedepannya mempersiapkan diri untuk bertarung.

“Kalian sudah berjanji untuk memenangkan Golkar. Jangan lain di mulut lain di hati,” tegasnya.

Selain Danny Pomanto, rekomendasi surat tugas juga diberikan kepada Balon kepala daerah lainnya, yakni Andi Hamzah Pangki (Bulukumba), Yohannis Bassang atau Ombas (Toraja Utara), Indah Putri Indriani (Luwu Utara), Andi Kaswadi Razak (Soppeng), Thoriq Husler (Luwu Timur), Muh Basri Ali (Selayar), Malkan Amin (Barru), Andi Ilham Zainuddin (Pangkep) dan Tajerimin (Maros). (*)

Penulis : Riskayanti
Editor : Yudhi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.