oleh

Perkuat Soliditas Tim, TKD Sulsel Jokowi – Ma’ruf Akan Gelar Nobar Debat Capres 2019

SULSEL.NEWS – Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Selatan Pasangan Capres – Cawapres Joko Widodo – K H Ma’ruf Amin (Jokowi – Ma’ruf) bakal menggelar acara nonton bareng (Nobar) debat Pilpres 2019 perdana, kediaman pribadi Ketua Dewan Penasehat TKD, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Jl. Amirullah, pada Kamis (17/1/2019) malam.

“Lima sesi debat ini, akan kita lakukan nobar secara rutin, pertama kami gelar di rumah Danny Pomanto,” kata Ketua TKD Sulsel Syamsul Bahri, saat menggelar komperensi pers, di Hotel Claro, Makassar, pada Rabu (16/1/2019).

Menurut Syamsul Bahri, tujuan dilakukannya Nobar ini untuk memperkuat soliditas Tim Jokowi-Ma’ruf yang akan akan dihadiri dari berbagai elemen.

“Kami berharap dengan adanya siaran langsung debat itu, kedepan semua perdebatan itu tidak lagi ada subtansi yang berkonotasi hoax,” terangnya.

Sementara, Ketua TKD Makassar , Wahab Tahir memastikan, Nobar nanti bakal dihadiri ribuan relawan dan masyarakat di Makassar.

“Nobar ini akan dihari juga 5 tokoh agama, Islam, Khonghucu, Hindhu, Budha, dan Nasrani, kenapa ini penting karena temanya itu besok, masalah hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi, dan terorisme tentu semua agama menolak hal itu,” ujarnya.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.