oleh

Didapuk Jadi Ketua Remusa For Jokowi Makassar, Viah Fokus Galang Pemilih Milineal

SULSEL.NEWS – Sekretaris PSI Makassar Viah Hasanah didapuk mewakili partainya menjadi Ketua Relawan Muda Sulawesi (Remusa) for Jokowi Kota Makassar.

Viah yang juga Caleg DPRD Makassar Daerah Pemilihan (Dapil II) ini diamanahkan memassifkan pergerakan menggalang pemilih milenial untuk memenangkan pasangan Capres & Cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Kota Makassar.

“Kita fokus di 15 kecamatan mendulang suara khususnya pemilih milenial,” kata Viah saat di konfirmasi, Selasa (15/1/2019).

Dijelaskan, keinginannya mengemban amanah menjadi ketua Remusa for Jokowi, lantaran ia menilai pemerintahan Jokowi sukses dalam pencapaian kinerjanya. Salah satu paling terasa menurutnya yakni pembangunan infrastruktur.

“Rasanya masyarakat luas sudah tahu beliau, membangunnya luar biasa. Berapa presiden yang telah dilakukan, baru beliau yang menjalankan infrastruktur dahsyat luar biasa. Terbukti pembangunan infrastruktur berjalan, pengangguran berkurang. Perekonomian pun pergerakannya berjalan baik,” jelasnya.

Untuk memassifkan pergerakannya, Viah mengaku akan bersinergi dengan kelompok relawan dan partai – partai pengusung lainnya.

“Kita akan bersinergi dengan relawan dan partai – partai pengusung lainnya. Kita harus harus bersama sebagai team work untuk meyakinkan pemilih milineal memenangkan Jokowi – Ma’ruf di Kota Makassar,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.