Perbaikan Jalan dan Drainase Mengemuka Saat Hamzah Hamid Reses di Tamangapa Raya

NEWS390 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makaasar, Hamzah Hamid kembali menggelar kegiatan reses masa sidang ketiga tahun anggaran 2021-2022, di Tamangapa Raya, Kelurahan Bangkala, Rabu (10/8/2022) pagi.

Reses di Tamangapa Raya ini merupakan lokasi ke lima dari enam lokasi reses yang diagendakan. Sebelumnya Legislator Makassar tiga periode itu telah melaksanakan kegiatan yang sama di empat lokasi berbeda, yakni di Jalan Toddopuli 4, Jalan Campagaya, Jalan Gelora Massa, dan Jalan Sukaria 3.

“Kegiatan reses ini bukan sekedar bertemu konstituen dan merebut simpati masyarakat tetapi merupakan kewajiban setiap anggota DPRD menyerap aspirasi
dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat secara utuh,” kata Hamzah Hamid dalam sambutannya.

Untuk itu, Politisi Partai Amanat Nasional ini berharap pada sesi dialog warga menyampaikan aspirasinya yang nantinya akan disampaikan langsung di hadapan Walikota dan Dinas terkait pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses.

“Jadi sampaikan maki usulanta, saya tidak berani berjanji tapi Insya Allah akan saya perjuangkan,” terangnya.

Dikesempatan itu, warga mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan dan drainase. Menurut salah satu warga, hal itu sudah beberapa kali di usulkam namum hingga saat ini tidak direalisasikan oleh pemerintah kota.

Menanggapi hal tersebut, Legislator Makassar tiga periode itu mengatakan, belum terealisasinya usulan warga tersebut lantaran anggarannya dialihkan ke penanganan pandemi covid.

“Kasi masuki usulanta, Insya Allah saya akan komunikasikan dengan dinas terkait. Juga usulanta ini akan kita sampaikan di hadapan walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” tandas Hamzah Hamid. (*/yud)