Hamzah Hamid Tutup Rangkaian Kegiatan Reses di Lasuloro Dalam V Kelurahan Bangkala, Warga Usul Sarana Olahraga

NEWS490 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar, Hamzah Hamid menutup rangkaian kegiatan reses ketiga masa sidang ketiga tahun anggaran 2021- 2022, di Jalan Lasuloro Dalam V, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Rabu (10/8/2022) sore.

Dikesempatan itu, Hamzah Hamid menyampaikan terima kasih atas sambutan warga yang begitu antusias menghadiri kegiatan reses ini. Ia berharap, kegiatan reses ini menjadi motivasi tersendiri bagi warga Lasuloro Dalam V untuk menyampaikan unek-unek ataupun aspirasinya.

“Tujuan reses ini tak lain untuk menjemput aspirasi. Jadi sebentar di sesi tanya jawab bisaki sampaikan aspirsita, Insya Allah kami akan perjuangkan dan akan kita sampaikan langsung di hadapan Walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” kata Hamzah Hamid mengawali sambutannya.

Politisi Partai Amanat Nasional ini juga, mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program Lorong Wisata yang dicanangkan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Program Lorong Wisata ini kata Hamzah Hamid bukan hanya sekedar menampilkan apa saja ikon menarik di tiap lorong, tetapi juga ada edukasi, termasuk pendataan jumlah anak putus sekolah, warga miskin dan masalah sosial lainnya. “Mariki sama-sama dukung program Longwis ini,” ajak Hamzah Hamid.

Pada sesi tanya jawab, beberapa warga mengusulkan perbaikan infrastuktur jalan dan pemanfaatan fasum dan fasos agar bisa digunakan sebagai sarana olahraga. Selain itu, juga permasalahan kartu KIS dan KIP.

Menanggapi hal tersebut, Hamzah Hamid mengaku, akan mengawal aspirasi tersebut untuk diperjuangkan agar bisa direalisasikan oleh pemerintah kota.

“Semua usulanta ini sudah kita catat, Insya Allah akan kita bacakan di hadapan walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses. Khusus kartu KIS dan KIP, saya akan komunikasikan langsung dengan dinas terkait,” tandas Hamzah Hamid. (*/Yud)