Pengurus DPD KNPI Sulsel Resmi Dilantik

SULSEL.NEWS – Ketua DPP KNPI Noer Fajrieansyah secara resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPD KNPI Sulsel periode 2019-2022, di pelataran Lakipadada, Rujab Gubernur Sulsel, pada Minggu (2/2/2020) malam.

Acara pelantikan dihadiri Gubernur Sulsel, Pangdam IV/Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Bupati Gowa, Forkopimda, tokoh pemuda, mahasiswa dan sejumlah organisasi kepemudaan.

“Saya melihat sebuah harapan besar yang sangat langka dari kepengurusan sebelumnya bahwa eforia untuk berorganisasi di Sulsel makin lama makin meningkat,” kata Noer Fajrieansyah dalam sambutannya.

Noer Fajrieansyah juga berharap di kepengurusan KNPI Sulsel yang baru ini mampu menunjukkan kepada kalayak bahwa KNPI mampu bekerja tanpa berharap anggaran dari provinsi.

“Mari bangun dari kemandirian bukan keperpihakan kelompok tertentu atau kepentingan sesaat” harapnya.

“KNPI adalah mitra strategis pemerintah yang mampu memberikan solusi yang baik untuk membangun daerah kita masing-masing,” lanjutnya.

Sementara, Ketua KNPI Sulsel periode 2019-2022, Nurkanita Maruddani Kahfi menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh komponen organisiasi pemuda yang telah memberikan amanah dukungan menjadi Ketua KNPI Sulsel

“Saya berharap kita sebagai lembaga organik akan saling menguatkan, saling mengisi dan kolaborasi potensi kemanpuan untuk satu visi yaitu memberikan kemajuan pembangunan untuk Sulsel,” terangnya.

Terakhir, Nurkanita berharap komposisi kepengurusan KNPI Sulsel ini yang berasal dari talenta-talenta muda profesional, lawyer, doktor dan profesi lainnya mampu menciptkan cendekia muda yang bernilai tindakan atas dasar kemanusiaan. (*)

Editor: admin

Hits: 0