Peduli Sesama, Politisi Cantik PPP Makassar Bantu Korban Banjir di Manggala

POLITIK396 Dilihat

SULSEL.NEWS – Wakil Ketua PPP Makassar Gerhanita Syam melakukan aksi peduli dengan mengunjungi dan memberikan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Manggala, Kelurahan Manggala, pada Sabtu (19/11/2022)

Perempuan yang akrab disapa Bunda Hani ini didampingi pengurus DPC PPP Makassar membagi nasi kotak dengan cara mengungjungi langsung rumah warga yang terdampak banjir

“Kesedihan yang dirasakan oleh mereka akibat bencana banjir adalah kesedihan saya juga sebagai bagian dari mereka. Ini merupakan bentuk kepedulian saya, meski bantuan ini tidak seberapa banyak tapi bisa sedikit mengurangi beban mereka,” tutur Bunda Hani.

Politisi perempuan PPP Makassar ini juga mengimbau warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan. Ia mengingat bencana alam banjir ataupun tanah adalah kejadian tak terduga.

Sementara itu, Aco, salah satu warga Kelurahan Manggala menyampaikan terima kasih. Ia menuturkan bantuan ini sangat bermanfaat untuk memulai kembali aktifitas.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan ini. Akan sedikit mengurangi beban kami sebagai korban banjir akibat tingginya intensitas hujan yang terjadi kemarin,” tandasnya.(*/yud)