Peduli Sesama, Calon Anggota Legislatif H. Muamar Ma’ruf Salurkan Bantuan Air Bersih di Pampang

NEWS1443 Dilihat

SULSEL.NEWS – Calon Anggota Legislatif daerah pemilihan (Dapil) Manggala dan Panakkukang H. Muamar Ma’ruf turun langsung ke lokasi memberikan bantuan air bersih secara gratis kepada warga RW 04 RT 01 Kelurahan Pampang, pada Selasa (12/9/2023)

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian
H. Amar yang juga merupakan putra asli Pampang kepada warga yang mengalami kekurangan air bersih akibat kemarau panjang yang mengakibatkan debit air di Kota Makassar berkurang.

Kedatangan armada air bersih langsung diserbu puluhan warga. Demi mendapatkan air bersih, mereka rela mengantri dengan membawa berbagai wadah seperti ember, jerigen, galon dan lainnya.

Menurut H. Amar, penyaluran bantuan air bersih ini sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya kepada warga Kelurahan Pampang yang dilanda krisis air bersih

“Ini adalah bentuk komitmen kami untuk membatu warga yang membutuhkan. Apalagi saat sekarang mereka sangat kekurangan air bersih akibat kemarau. Semoga ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, mengingat krisis air saat sekarang ini luar biasa dampaknya,” tutur H. Amar.

Tak hanya itu, pengusaha muda yang bergerak di bidang travel umrah dan Haji ini mengaku bukan hanya di RW 04 tapi akan berupaya agar semua RW yang ada di Kelurahan Pampang ini akan diberikan bantuan air bersih secara gratis.

“Jadi ini hari ada tiga RW yang kita bantu air bersih, yakni RW 08, RW 04, dan RW 02. Insya Allah RW lainnya akan menyusul,” terang H. Amar.

Sementara, Abdul Ahmad Usman selaku ketua RT 01 RW 04 Kelurahan Pampang menyampaikan terima kasih atas kepedulian H. Amar memberikan bantuan air bersih secara gratis.

“Terima kasih pak H. Amar atas bantuannya, semoga perjuangan ta sebagai Caleg di DPRD Makassar mendapat hasil yang maksimal yang nantinya bisa mewakili suara warga Pampang. Sukseski pak Haji,” tandas Abdul Ahmad. (*/yud)