Caleg di Dapil Panakkukang dan Manggala, H. Muamar Ma’ruf Akui Didukung Warga Pampang

POLITIK1229 Dilihat

SULSEL.NEWS – Persaingan berebut kursi di DPRD Kota pada Makassar pada Pemilu 2024 mendatang mulai meninggi. Selain wajah-wajah lama, tidak sedikit sosok baru yang bakal ikut berkontestasi pencarian wakil rakyat.

Salah satunya, H Muamar Ma’ruf. Politisi muda Partai Bulan Bintang (PBB) ini mantap bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Kecamatan Manggala dan Panakkukang.

Sikapnya pada kontestasi politik pencarian wakil rakyat ini bukan atas dasar untuk memenuhi ego pribadi, melainkan dorongan dari berbagai pihak termasuk tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda di Kecamatan Panakkukang khususnya di Kelurahan Pampang. Di sisi lain, dia menilai jika menjadi anggota legislatif akan lebih luas pengaruh dan jangkauan pengabdian kepada masyarakat.

“Insya Allah dukungan masyarakat ini menjadi motivasi bagi. Apalagi orang tua saya asli Pampang sehingga saya sangat meyakini mayoritas warga Pampang tentu akan bersatu dan bekerja maksimal untuk mendudukkan wakilnya di DPRD Makassar,” terang pria yang akrab disapa H. Amar ini, Senin (11/9/2023).

Dalam mendulang suara, pengusaha muda yang bergerak di bidang Travel Umrah dan Haji ini mengaku, akan memanfaatkan suara-suara basis keluarga yang tersebar di beberapa Kelurahan. Juga dengan sistem kekeluargaan, persahabatan dan door to door mendatangi tokoh-tokoh masyarakat.

Dengan cara itu, H. Amar meyakini akan sukses mendulang suara sesuai yang ditargetkan, meski ia tak memungkiri persaingan untuk merebut 1 kursi di Dapil IV terbilang akan penuh tantangan, dan strategi bagaimana merebut hati rakyat

“Insya Allah, atas dukungan warga Pampang dan kelurahan lainnya tentu saya meyakini akan sukses mendulang 8 ribu suara untuk mengamankan 1 kursi di DPRD Makassar,” tandasnya. (*/yud)