oleh

Peduli, Bakal Calon Wali Kota Makassar Ini Launching Ambulance Gratis

SULSEL.NEWS – Bakal Calon Wali Kota Makassar Sukriansyah Latief (UQ) melaunching ambulance gratis, di Sekretariat pemenangan, Jl. Pengayoman, pada Minggu (14/7/2019).

Pengadaan ambulance gratis ini atas desakan dari sejumlah warga saat ia melakukkan sosialisasi pencalonannya sebagai bakal calon walikota Makassar di Pilwalkot 2020 mendatang.

“Pengadaan ambulance gratis ini atas desakan warga pada saat saya sosialisasi di pasar – pasar, utamanya masyarakat prasejahtera, dan keluarga yang kurang mampu mereka mendesak agar ada ambulance gratis,” kata UQ.

Dijelaskan pula, sejak di launching hari ini ambulance gratis ini sudah dibisa digunakan oleh seluruh masyarakat kota Makassar.

“Jadi bukan cuma masyarakat kurang mampu, tetapi berlaku untuk seluruh warga kota Makassar secara gratis, cukup menelfon ke kami langsung dilayani,” jelasnya.

“Untuk saat ini kita uji coba 1 unit dulu, rencananya kita akan menyiapkan 3 unit ambulance gratis agar bisa melayani seluruh warga Kota Makassar,” demikian, UQ. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.