Pasca Libur Tahun Baru, Pj Wali Kota Tinjau SKPD dan Puskesmas

SULSEL.NEWS РHari pertama berkantor pasca libur tahub baru Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb didampingi Kasatpol PP Iman Hud dan Plt Kepala BKPSDMD Basri Rahman meninjau langsung sistem pelayanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM & PTSP), Dinas Pemberdayaan Perempuan
dan Perlindungan Anak (DP3A), dan
Bagian Arsip.

“Peningkatan pelayanan publik yang berkualitas sangatlah penting karena dapat menciptakan kesejahteran tidak saja bagi ASNnya namun juga bagi Pemerintah Kota sendiri,” kata Iqbal.

Usai meninjau SKPD, Iqbal didampingi Kadis Kesehatan Naysah Tun Azikin juga menyempatkan diri meninjau empat Puskesmas, yakni Puskesmas Andi Makkasau, Puskesmas Bara – Barayya, Puskesmas Batua Raya, dan diakhiri di Puskesmas Karuwisi.

Penijauan empat Puskesmas ini juga untuk melihat secara langsung berbagai sarana prasarana layanan kesehatan seperti ruang pelayanan kesehatan ibu dan anak, ruang penindakan, ruang pemeriksaan dokter, dan fasilitas lainnya.

“Hasil dari peninjauan, pelayanan Puskesmas semuanya berjalan normal namun kita tetap harus waspada memberikan pelayanan kesehatan apalagi di musim penghujan seperti ini kita harus mengantisipasi timbulnya berbagai macam penyakit,” tutupnya. (*)

Editor: admin

Hits: 1