Partai Gelora Sulsel Akan All Out Menangkan Jagoannya di Pilkada Serentak 2020

NEWS, POLITIK454 Dilihat

SULSEL.NEWS – Partai Gelora Sulsel akan menggelar rapat koordinasi khusus (Rakorsus) finalisasi dukungan untuk Pilkada Serentak di 12 Kabupaten dan Kota.

Rencananya Rakorsus ini akan dihadiri langsung Ketua DPW Partai Gelora Sulsel Syansari Kitta yang juga bupati Takalar.

“Rencananya setelah lebaran Idul Adha kita akan gelar Rakorsus. Seluruh daerah yang melaksanakan Pilkada akan dihadirkan untuk menyampaikan laporan akhir dan finalisasi pasangan yang akan kita didukung di Pilkada serentak 2020,” terang Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil, Selasa (28/7/2020).

“Alhamdulillah Partai Gelora juga diperhitungkan dalam perhelatan Pilkada serentak ini walaupun kita masih baru dan belum mempunyai kursi di DPRD,” lanjut Muda sapaan akrabnya.

Lebih jauh dijelaskannya, Partai Gelora Sulsel telah merampungkan struktur pengurus disetiap daerah hingga ditingkat kelurahan dan desa. Dan animo masyarakat untuk bergabung ke Partai Gelora cukup tinggi, hingga saat pendaftaran keanggotaan tetap dibuka secara online melalui aplikasi maupun website Partai Gelora Indonesia.

“Dengan kekuatan itu, tentu kita akan all out memenangkan pasangan yang didukung dipilkada serentak tahun 2020 ini. Arahan kita di DPW sejak awal mendorong daerah untuk membangun komunikasi dengan kandidat, dan DPW juga memberikan penguatan kepada daerah untuk menentukan sendiri kecendrungan dukungannya kemana, tentu dengan pertimbangan yang matang,” demikian, Muda menandaskan. (*)

Editor: admin