PAN Makasar Gelar Rapat Konsolidasi, Bahas Langkah Strategis Menangkan Pilcaleg 2024

POLITIK520 Dilihat

SULSEL.NEWS – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Makassar menggelar rapat konsolidasi
internal bersama pengurus dan bakal calon legislatif (Bacaleg) di 5 Dapil, di Kantor Sekretariat DPD PAN Makassar, Jl. Abdullah Dg Sirua, pada Jumat (16/6/2023).

Rapat ini digelar dalam rangka
mempersiapkan sejumlah langkah- langkah strategis guna memenangkan kontestasi politik pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Dikesempatan itu, Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid mengajak seluruh Bacaleg untuk mengedepankan niat dan mewakafkan diri untuk berbuat baik kepada masyarakat sehingga Partai PAN dapat diterima ditengah masyarakat.

“Dalam melakukan pergerakan, saya berharap 50 Bacaleg PAN Makassar untuk tidak saling mencari kekurangan masing-masing. Kalau ada kekurangan teman, mari tutup dengan kelebihan kita. Saling mendukung satu sama lain,” kata Hamzah Hamid.

Legislator Makassar tiga periode itu, juga mengingatkan 50 Bacaleg untuk memperlihatkan keseriusannya dalam melakukan pergerakan di tengah masyarakat. Paling tidak, kata Hamzah Hamid, bisa dimulai dengan memasang Baliho di Dapil masing-masing.

“Sebab ini menjadi bahan evaluasi kedepan seperti apa keseriusan Bacaleg dan menjadi indikator penentuan nomor urut,” terang Hamzah Hamid.

Dengan hadirnya figur-figur potensial, diyakini dapat mendongkrak perolehan kursi PAN di DPRD Makassar pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.
Hal ini dikarenakan, figur-figur yang maju telah memiliki basis massa di daerah pemilihan masing-masing. (*/yud)