Optimalkan Kekuatan Relawan, Sekber BPN Sulsel Prabowo – Sandi Bentuk Pengurus di Pangkep

NEWS, POLITIK426 Dilihat

SULSEL.NEWS— Sekber Satgas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sulawesi Selatan Prabowo-Sandi mengoptimalkan kekuatan relawan di 24 kabupaten/kota
demi memenangi Pilpres 2019.

Salah satunya dengan membentuk kepengurusan Sekber di Kabupaten Pangkep sebagai wadah menggerakan para relawan untuk bersama-sama membantu pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Pembentukan kepengurusan Sekber di Kabupaten Pangkep di mandatkan kepada Mutahar relawan yang berlatar belakang aktifis yang diserahkan langsung oleh Sekjend Satgas BPN Sulsel, Ary Budianto di salah satu Cafe, di Kecamatan Panakukang, Makassar. pada Sabtu (15/12/ 2018) malam

“Penyerahan SK mandat ini
menjadi penting untuk segera mungkin memperluas gerakan pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Pangkep dengan menggalang seluruh organisasi masyarakat dan organisasi sosial, relawan untuk bersama-sama bergerak membantu pemenangan Prabowo-Sandiaga,” kata Ary Budianto.

Untuk itu lanjutnya, diharapkan pemegang mandat (Mutahar) untuk segera membentuk kepengurusan dan memassifkan pergerakan di Kabupaten Pangkep untuk pemenangan Prabowo – Sandi.

Turut hadir, Tokoh masyarakat Kabupaten Pangkep, Abdurrahman Assagaf serta beberaa Ketua Ormas dan Relawan asal kabupaten Pangkep.(*)

Editor: admin