Malam Pergantian Tahun 2018, Danny Ingatkan Orang Tua “Jagai Anakta”

SULSEL.NEWS — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengimbau kepada masyarakat khususnya bagi orang tua untuk senangtiasa menjaga anaknya untuk tidak membeli petasan saat malam pergantian tahun 2018

“Petasan itu sangat berbahaya bahkan bisa berdampak pada kebakaran. Saya pikir banyak cara menikmati tahun baru, banyak cara yang lebih menarik menikmati malam pergantian tahun, kata Danny, uai mengikuti rapat Paripurna, di Gedung DPRD Kota Makassar, pada Jum’at (14/12/2018).

Danny juga berharap agar orang tua yang ikut larut dan terlibat dalam merayakan pergantian tahun untuk tetap mengantisipasi hal hal yang bisa berdampak pada musibah.

“Tapi yang jadi persoalan jangan-jangan orang tua sudah belikan anaknya petasan atau kembang api, nah itu yang bahaya,” ujarnya.

Terakhir, Danny berharap agar malam pergantian tahun yang seperti biasa digelar di Anjungan Pantai Losari bisa berjalan tertib dan aman.

“Seperti biasanya mari kita kumpul di pantai losari, kita tertib, kita menikmati pergantian tahun. Dan masing-masing orang tua harus menjaga anaknya, itu saja kuncinya,” tandasnya. (*)

Editor: admin

Hits: 0