Nunung Dasniar Siapkan Tim Relawan Menangkan Usungan Gerindra di Pilwali Makassar

SULSEL.NEWS – Politisi perempuan Partai Gerindra Nunung Dasniar kembali menggelar safari konsolidasi pemantapan struktur tim relawan menjelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020.

Konsolidasi tim relawan kali ini digelar di Kecamatan Tamalanrea yang juga merupakan salah satu basis suara yang menghantarkan Nunung Dasniar terpilih menjadi anggota DPRD Makassar periode 2019-2024 pada Pilcaleg 2019 lalu.

“Momen Pilkada menjadi penting karena menjadi¬†bagian dari langkah Partai Gerindra untuk tampil sebagai pemenang Pemilu 2024 mendatang. Maka siapapun yang direkomendasi oleh Partai Gerindra di Pilwalkot Makassar akan kita menangkan, khususnya di Dapil saya, Kecamatan Tamalanrea-Biringkanaya,” terang NR akronim Nunung Dasniar.

Untuk itu, Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar ini terus bergerak memastikan kesiapan struktur tim relawannya guna mewujudkan keinginannya memenangkan usungan Partai Gerindra di Pilwali Makassar.

“Begitu rekomendasi dari DPP keluar tim kami akan langsung melakukan kerja-kerja politik hingga di level akar rumput demi memenangkan usungan Partai Gerindra,” ujarnya.

Terakhir, NR berharap Pilwali Makassar 2020 ini akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat. (*)

Editor: admin

Hits: 1