None-Zunnun Bakal Deklarasi Sambil Tunggu PKS

NEWS, POLITIK475 Dilihat

SULSEL.NEWS – Parpol koalisi pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH dalam waktu dekat bakal membuat kejutan dalam menghadapi Pilkada Makassar 2020.

Politisi Partai Golkar, Andi Nurhaldin NH membeberkan persiapan deklarasi pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun (None-Zunnun) dengan mengantongi rekomendasi usungan dari Golkar, PAN dan PKS.

“Tunggu saja, tinggal kita menunggu PKS masuk. Suratnya sudah ditandatangani,” kata Nurhaldin saat ditemui di Kantor DPRD Makassar, Rabu (5/8/2020).

Menurutnya, saat ini Golkar dan PAN masih menunggu terbitnya rekomendasi dari PKS untuk merampungkan koalisi sebelum nantinya deklarasi.

“Kita percaya dan yakin sekali PKS gabung sama kita. PKS itu masuk namanya pak None, kita minta janganmi surat tugas. Tapi langsung mi rekomendasi,” beber Wakil Ketua DPRD Makassar ini.

Setelah terbit rekomendasi PKS dan diserahkan, kata Nurhaldin, segera pasangan berjargon IMUN itu akan melangsungkan deklarasi yang nantinya bakal digelar virtual pada bulan ini.

“Bulan ini kita usahakan deklarasi, virtual. Kita sudah ada relawan broadcast yang nantinya menyampaikan pesan ke seluruh masyarakat. Pokoknya Makassar butuh Imun, janganmi dengarkan virus-virus yang lain,” pungkasnya.

Jika PKS berkoalisi dengan PAN dan Golkar, bisa dipastikan pasangan None-Zunnun akan maju dengan mengendarai tiga Parpol untuk mendaftar di KPU September mendatang.

(Deng Anas)