Demokrat Resmi Serahkan Rekomendasi ke Appi-ARB

NEWS, POLITIK508 Dilihat

SULSEL.NEWS – DPP Partai Demokrat resmi menyerahkan surat rekomendasi usungan kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-ARB).

Rekomendasi bernomor 204/SK/DPP.PD/VIII/2020 ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (5/8/2020).

“Alhamdulillah cukup mi. Insya Allah kita akan segera melakukan deklarasi dalam waktu dekat,” singkat Appi dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Turut hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut, yakni Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, Ketua Bapilu Demokrat Sulsel Selle KS Dalle, serta Adi Rasyid Ali Ketua DPC Demokrat Makassar.

Sebelum ke kantor DPP Partai Demokrat, pasangan yang disingkat dengan akronim MA-ARB ini bertemu dengan Sekjen DPP PPP Asrul Sani untuk membicarakan teknis penyerahan rekomendasi PPP yang akan disampaikan oleh Ketua DPW PPP Sulsel.

Hingga kini, dengan dukungan Demokrat (6kursi), PPP (5 kursi) serta Perindo (2 kursi) yang juga telah menyatakan dukungannya kepada pasangan ini maka telah mencukupkan 13 kursi melebihi syarat minimal pencalonan untuk mengikuti Pilkada Makassar 2020.

(Deng Anas)