Menghadapi Pemilu 2024, DPC Hanura Makassar Gelar Pelatihan Kader Pratama

POLITIK393 Dilihat

SULSEL.NEWS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar melaksanakan pelatihan Kader Pratama dalam menghadapi Pemilu 2024, di Hotel Grand Town, Jl. Pengayoman, pada Kamis (25/11/2021).

Pelatihan ini merupakan salah satu program yang menjadi proritas bagi kader partai dalam melaksanakan tugas kepartaian di tengah tengah masyarakat, hal ini menjadi tanggungjawab bersama dalam pemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

“Pelatihan kader Pratama ini merupakan amanah dari partai, oleh karenanya kami dari DPC Makassar juga melaksanakan kegiatan yang sama di tingkat kota,” kata Ketua DPC hanura Makassar, Muh Yunus HJ kepada wartawan.

Kata Yunus, tujuan dari kegiatan ini adalah agar para pengurus dan memahami kehanuraan dalam melaksanakan aktifitas di lapangan.

“Dengan mengikuti latihan ini diharapkan para pengurus mengetahui cara berpartai, juga pahan dengan aturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai,” terangnya.

Dikesempatan itu pula, Legislator Makassar tiga periode itu juga berjanji akan memberikan dana operasional bagi PAC yang merampungkan kepengurusannya hingga tingkat ranting, paling lambat tanggal 30 November 2021.

“Dari 15 kecamatan, saat ini sudah ada 4 kecamatan yang sudah merampungkan kepengurusannya, yakni Kecamatan Bontoala, Tallo, Biringkanaya dan Ujungtanah. Keempat PAC ini sudah kita reward sebagai motivasi dalam bekerja,” tandasnya.(*/yud)