Menangkan Appi-Rahman, Kassa’ Community Sasar Pemilih Dengan Cara Door to door

POLITIK496 Dilihat

SULSEL.NEWS – Kerabat Appi Sama Azis (Kassa’) Community mulai merapatkan barisan memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) di Pilwalkot Makassar 2020.

Hal ini ditegaskan Koordinator Kassa’ Community yang legislator PPP Abdul Azis Namu. Dikatakannya, sejauh ini Kassa’ Community yang tersebar di Kecamatan Manggala dan Panakkukang terus berupaya membangun jaringan hingga akar rumput menyosialisasikan Appi-Rahman. Salah satunya, dengan cara door to door.

“Jadi kita sudah mulai bergerak membangun komunikasi dengan warga meminta dukungan, salah satunya dengan cara door to door,” terang Azis Namu, di Kantor DPRD Makassar, Rabu (9/9/2020).

Dijelaskan pula, Kassa Community merupakan kumpulan tim yang berhasil mendudukkan kembali Abdul Azis Namu sebagai legislator DPRD Makassar untuk kali kedua.

“Jumlahnya ada 100 orang. 50 orang di Kecamatan Panakkukang, 50 di Manggala. Mereka ini sudah mulai menyasar pemliih di wilayahnya masing-masing,” terangnya.

Anggota komisi A itu juga membeberkan alasan partainya memilih mengusung Appi-Rahman di Pilwali Makassar. ” Pasangan Appi-Rahman ini merupakan kolaborasi yang tepat. Pak Appi itu seorang profesional yang berlatar belakang pengusaha, sementara pak Rahman Bando itu berlatar belakang birokrat senior sehingga keduanya sangat cocok membangun Makassar lebih baik lagi,” ungkapnya.(*)

Editor: admin