Marak Parkir Liar, Dewan Harap Direksi Terpilih Punya Konsep yang Jelas

SULSEL.NEWS – Komisi B DPRD Makassar berharap Direksi Perusda PD Parkir yang terpilih nantinya mempunyai konsep yang jelas melakukan penataan sistem perparkiran.

Hal ini lantaran, selama ini sistem perparkiran sudah menjadi masalah klasik bisa ditangani dengan baik.

“Saya sendiri saja bingung setiap kali saya lewat di pasar senggol parkirnya itu sangat sembrawut dan itu cukup menganggu pengendara lain yang melintas. Belum lagi tarif parkirnya yang terkandang melebihi dari ketentuan,” terang anggota Komisi B dari Fraksi PPP, Hj. Muliati, di ruang komisinya, pada Rabu (8/1/2020).

Srikandi DPRD Makassar ini menilai, maraknya parkir lia selama ini lantaran PD Parkir kurang tegas melakukan penindakan.

“Jadi bukan cuma di sekitar Pasar Senggol tetapi di tempat-tempat lain juga seperti itu. Inilah salah satu penyebab PAD parkir kita menjadi kurang,” terangnya lagi.

Untuk itu, Muliati berharap, Direksi Perusda PD Parkir yang terpilih nantinya mampu menjawab apa yang selama ini yang menjadi keluhan masyarakat.

“Kita berharap Direksi yang baru nantinya mampu memaksimalkan potensi PAD dan meminimalisir apa yang selama ini yang menjadi keluhan masyarakat,” tandasnya. (*)

Penulis: Inda Purnamasari
Editor : admin

Hits: 1