oleh

Maksimalkan Sisa Masa Kampanye, Qadriansyah Bergerak Massif Galang Jaringan Akar Rumput

SULSEL.NEWS – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil Makassar B meliputi Kecamatan Tamalanrea, Biringkanayya, Manggala dan Panakkukang,  Qadriansyah Wahid bergerak massif memaksimalkan kerja – kerja politiknya memaksimalkan sisa masa kampanye dengan gerakan politik yang terukur.

Salah satunya dengan melakukan pemetaan di sejumlah kelurahan dan membentuk beberapa kelompok tim yang semuanya intens bergerak melakukan sosialisasi menggalang jaringan di akar rumput.

Qadri mengaku, tetap optimis meski diakuinya jalan untuk mendapatkan kursi di parlemen DPRD Sulsel tidaklah muda. Lantaran partainya, yakni Partai Berkarya merupakan pendatang baru di kancah politik yang digelar sekali dalam lima tahunan.

“Saya berniat untuk membesarkan nama Partai Berkarya dengan penuh optimis akan meraih kursi di parlemen,” terang Qadri, Sabtu (13/4/2019).

Diketahui, pada Pileg 2014 lalu, Qadriansyah maju sebagai Caleg DPRD Kota Makassar melalui Partai Hanura.

“Alasan saya beralih partai karena ingin mencoba mengangkat Partai warisan dari mantan Presiden RI, Soeharto. Selain itu, partai tersebut yang pendukung konsisten mendukung capres 02 Prabowo – Sandi ,” ungkapnya.

Ia menambahkan, tidak berhasilnya dia duduk di DPRD Kota Makassar pada Pemilu 2014 lalu, membuat alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini semakin bersemangat untuk menjadi wakil rakyat

“Kalau berbicara soal kenapa saya caleg kota ke provinsi, karena saya ingin bertarung. Pengalaman kemarin yang ingin membuat saya bangkit. Saya telah banyak kekuatan,” tuturnya.

Saat disinggung soal ada beberapa caleg lain di Dapil yang sama dan terbilang kuat, Qadriansyah menuturkan bahwa, dirinya tidak ingin jemawa, dia hanya fokus bersosialisasi agar masyarakat bisa mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat.

“Saya telah membuat tim dalam aspek kekeluargaan, mulai tingakat TPS dan kecamatan. Meskipun ada beberapa caleg incumbent yang terbilang masih kuat, InsyaAlla selama saya bersosialisasi masyarakat bisa mempercayakan saya dudul di DPRD Sulsel,” jelas Qadriansyah. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.