Maksimalkan Sisa Masa Kampanye, Caleg Perempuan PPP ini Bergerak Massif Galang Jaringan Akar Rumput

SULSEL.NEWS – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 secara serentak akan digelar 17 April mendatang, tersisa kurang dari dua pekan lagi para Calon Anggota Legislatif (Caleg) akan ditentukan nasibnya.

Ibarat sebuah kompetisi selalu ada yang menang dan ada yang kalah, ada yang berhasil juga ada yang gagal. Namun yang pasti semua Caleg disemua tingkatan optimis akan meriah hasil terbaik untuk menghantarkannya duduk di kursi empuk parlemen.

Salah satunya, Caleg PPP Dapil II, Kecamatan Tallo, Bontoala, Ujungtanah, Wajo dan Sangkarrang
Hj Karyanti Andi Sahabu.

Caleg perempuan yang berprofesi sebagai guru ini mengaku semakin massif memaksimalkan kerja – kerja politiknya memanfaatkan sisa waktu yang ada dengan gerakan politik yang terukur. Salah satunya melakukan pemetaan di sejumlah kelurahan dan membentuk beberapa kelompok tim yang semuanya intens bergerak melakukan sosialisasi menggalang jaringan di akar rumput.

Salah satunya di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo. Pemilik tagline “Aspirasit ta’ Amanah Bagiku” terlihat diserbu emak – emak saat menggelar sosialisasi di dihalaman salah satu rumah warga.

“Alhamdulillah, saya bisa berkumpul bersama warga di sini, dan terima kasih karena sudah sangat antusias menerima saya,” kata Karyanti, Minggu (7/4/2019).

Dikesempatan itu, Karyanti
mengajak emak – emak untuk cerdas memilih dan jangan mau diiming-imingi dengan janji – janji politik untuk menentukan pilihan saat hari pencoblosan nanti.

“ibu – ibu harus cerdas memilih, jangan mau diming imingi dengan janji politik. Harus mempertimbangkan kapasitas dan kemampuan para caleg,” ajaknya.

Terakhir, Karyanti berharap kerja – kerja politiknya selama ini akan memperoleh hasil yang maksimal.

“Kami selalu ikhtiar dan berdoa, semoga mendapatkan hasil yang positif di 17 April nanti,” pungkas Karyanti. (*)

Editor: admin

Hits: 2