Legislator DPR-RI Repsel Ali Digadang-gadang Jadi Ketua Tim Pemenangan Adama

NEWS757 Dilihat

SULSEL.NEWS – Partai politik pengusung pasangan calon Wali Kota Wakil Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama) akan menggelar pertemuan membahas pemenangan Adama di Pilwali Makassar.

“Sebentar malam, kami partai pengusung Nasdem dan Gerindra akan rapat untuk membahas rangkaian jadwal yang mulai kita jajaki kedepan,” kata Ketua Bappilu NasDem Makassar Mario David, Senin (3/8/2020).

Dikabarkan, Parpol pengusung Adama, Gerindra dan NasDem akan menggelar pertemuan dikediaman pribadi Moh. Ramdhan Pomanto.

Dijelaskan Mario, setidaknya ada tiga hal yang akan menjadi topik pembahasan, yakni pembentukan tim pemenangan secara resmi, menyusun jadwal deglarasi Adama, dan menyusun jadwal kedua kandidat untuk turun menyentuh hati rakyat.

Sementara untuk Ketua Tim Pemenangan kata Mario, legislator DPR-RI Repsel Ali digadang-gadang layak untuk memimpin pemenangan Adama.

“Repsel Ali kami anggap paling layak, selain skop politiknya yang luas, figurnya sangat tepat,” kata Mario.

Sementara, Jubir DPC Gerindra Kota Makassar, Puspito mengaku belum ada keputusan antara partai pengusung Adama, siapa sosok yang akan ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan nantinya.

“Masih dalam pembahasan partai koalisi, belum ada keputusan soal itu,” katanya.