Komisi C DPRD Makassar Temukan Ini Saat Tinjau Supermarket Grand Toserba Metro Tanjung Bunga

NEWS483 Dilihat

SULSEL.NEWS – Komisi C DPRD Kota Makassar meninjau langsung aktvitas Supermarket Grand Toserba, Jl. Metro Tanjung Bunga, Kamis (1/4/2021).

Peninjauan ini dilakukan sebagai upaya menindak lanjuti keluhan masyarakat pengguna jalan terhadap aktivitas Supermarket Grand Toserba yang diduga menjadi biang kemacetan lantaran lahan parkir yang digunakan sebagian bahu jalan.

Rombongam di pimpin Ketua Komisi C Abdi Asrama bersama anggota komisi C lainnya, yakni, H. Muchlis A. Misbah (F-NIB), A. Pahlevi (F-Gerindra), Andi Suharmika (F-Golkar), Anwar Faruq (F-PKS), dan Fasruddin Rusli (F-PPP).

“Kunjungan ini dalam rangka mengedukasi pengusaha agar melakukan sejumlah penertiban terkait lahan parkir yang sedikit menggunakan badan jalan dan adanya ketidaksinkronan bangunan gedung dengan perencanaan,” kata Abdi Asmara.

Sementara itu, Kepala Bidang Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kota Makassar Karyadi Karsa yang ikut mendapingi mengaku, adanya perubahan yang semula direncanakan sebagai lahan parkir itu menjadi tempat sejumlah barang.

“Ini tempat sepedanya, menurut gambar itu lahan parkir, tapi digunakan sebagai tempat barang,” katanya. (*/yud)