oleh

Klaim Dapat Dukungan PAC, RTQ Optimis Menang di Muscab PPP Makassar

SULSEL.NEWS — Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulsel, Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) optimis mampu menjadi orang nomor satu di partai berlambang Ka’bah pada Muscab PPP Makassar yang akan dihelat pada 19 September 2021 mendatang.

Hal itu bukan tanpa alasan, menurut anggota DPRD Makassar itu sejauh ini telah berkoordinasi dengan PAC dan telah mengantongi dukungan 50 persen lebih dari 15 PAC yang ada.

“Saya telah berkoordinasi dengan teman-teman PAC dan pastinya sudah lebih 50 persen lebih memberikan dukungan. Insya Allah atas doa dan ridha Allah saya menang di Muscab PPP Makassar,” kata RTQ, saat ditemui di warkop Sengka, Jl. Andalas, Minggu (12/9/2021).

Tak hanya itu, RTQ juga mengaku telah bersilaturahmi dengan para tokoh senior PPP, tokoh NU bahkan Wali Kota Makassar yang disebutnya sebagai pembina politik di kota Makassar.

“Karena kita orang Bugis Makassar selalu mengedepankan namanya pattabe. termasuk ke pak walikota sebagai pembina politik di Kota Makassar. Alhamdulillah semuanya merespon dengan baik karena saya bukan kali pertama bertamu di rumah para senior, saya selalu ketemu di mana mana, dan kami selalu hormat kepada mereka di partai ataupun di NU,” bebernya.

Jika diamanahkan menjadi ketua PPP Makassar, RTQ mematok target partai berlambang ka’bah itu menang di Makassar pada Pileg 2024 mendatang.

“Target saya minimal 7 kursi di DPRD Makassar. Artinya PPP menjadi Ketua DPRD. Ini bukan mimpi di siang bolong. Kami optimis mampu meriah itu,” tandasnya. (*/yud)

News Feed