Ketua Gerindra Makassar Yakin Debat Publik Jadi Panggung Bagi ADAMA

POLITIK403 Dilihat

SULSEL.NEWS – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi diyakini bisa menguasai seluruh tema debat kandidat yang akan digelar di Jakarta, pada Sabtu (7/11/2020) besok.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas. Ia optimis debat kandidat perdana Pilkada Makassar besok akan menjadi panggung bagi paslon “ADAMA” itu.

“Kita optimis lah pak Danny dan ibu Fatma bisa kuasai seluruh materi debat nanti, mereka sama-sama punya pengalaman, apalagi visi-misi dan program sudah jelas,” ujar Eric di Kantor DPRD Makassar, Jumat (6/11/2020).

Kandidat nomor urut 1 ini akan menyampaikan visi misi dan program unggulannya, pada acara yang akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV nasional tersebut.

Menurut Eric, usungan partainya itu sudah menyiapkan berbagai strategi dalam menjawab semua materi yang disiapkan KPU dalam debat perdana Pilkada Makassar tahun 2020.

“ADAMA sangat siap debat. Danny tahu persis, paham betul permasalahan dan kondisi kearifan di makassar. Banyak hal-hal positif yang akan disampaikan beliau,” terang Legislator Gerindra dua periode ini.

Ditambah, kata Eric, diantara semua calon, hanya Fatma merupakan calon perempuan dan mampu menjawab terkait tema pendidikan dan sosial budaya.

“Ibu Fatma paham betul. Transportasi juga perlu dibenahi. Debat untuk penilaian calon. Dengan statemen yang rasional menyentuh, dan memikat hati masyarakat. Yang tadinya belum tahu, bisa beralih pilihan atas dasar debat,” demikian, Eric Horas menandaskan. (*)

Editor: admin