Ketua DPRD Rudianto Lallo Dukung Wali Kota Makassar Evaluasi RT RW

NEWS235 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, mendukung penuh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengevaluasi kinerja ketua RT dan RW.

“Saya sangat setuju dengan pernyataan pak wali terkait evaluasi kerja-kerja RT, RW saya sependapat dan sangat setuju. Memang dipandang perlu mengevaluasi kerja-kerja RT dan RW di lapangan. Apa lagi ada keinginan untuk menaikkan insentifnya,” ujar Rudianto Rabu (18/10/2023).

Menurut Rudianto, ketua RT dan RW harus memiliki kapasitas dan kapabilitas

“RT, RW harus betul-betul memiliki kapasitas, kapabilitas atau tokoh di wilayahnya kita berharap mendorong seperti itu jadi setuju sekali. Kita dukung pak Wali mengevaluasi pejabat RT dan RW, apalagi namanya pejabat jadi kita kembalikan ke pak Wali,” terang Rudianto.

Poin pentingnya kata Rudianto, adalah mendukung penuh langkah yang diambil Wali kota Makassar untuk mengevaluasi pejabat RT dan RW.

“Yang jelas poinnya adalah sangat mendukung langkah pak Wali kalau mau mengevaluasi pejabat RT dan RW, apa lagi banyak pejabat RT dan RW yang di anggap bermasalah di lapangan,kita tidak mau ujung tombak pemerintahan di tingkat Kelurahan ini lalu kemudian bermasalah di level bawah,” tutup Rudianto. (*)