SULSEL.NEWS— Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Sekretariat Kota Makassar, Iskandar Lewa membuka resmi rapat Paripurna Revisi AD/RT dan Penyusunan Program Kerja LPM Kota Makassar, di Hotel Trisula, pada sabtu (1/12/2018)

Dalam sambutannya, Iskandar Lewa menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus LPM Kota Makassar, telah memperlihatkan komitmennya dalam membesarkan organisasi LPM untuk lebih baik lagi.

“Yang pertama kami dari BPM mengapresiasi pengurus LPM, kemudian pengurus asosiasi atas terlaksananya rapat paripurna penetapan revisi AD/RT LPM Kota Makassar,” ungkapnya.

Untuk itu lanjutnya, pihaknya berharap dengan adanya revisi AD/RT ini, kedepan LPM akan mampu beradaptasi dengan berinovasi yang terkoneksi dengan fungsi dan tugas LPM itu sendiri.

“Dengan adanya revisi AD/RT dan penyusunan progaram kerja
akan menjadi landasan fungsi kerja yang akan menjadi hak dan kewajiban bagi para pengurus LPM sekota Makassar,” ujarnya.

Ditambahkan, BPM sebagai SKPD pendamping bagi lembaga masyarakat, akan terus memonitoring dan akan mengawal apa yang menjadi masukan dan usulan sampai ke tingkat kota.

“AD/RT dan berbagai usulan dari LPM akan kami kawal, bahkan untuk fasilitas seperti gedung sekretariat BPM sendiri sudah diusulkan ke Pemkot untuk pengadaannya,” tandasnya.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.