oleh

Kecamatan Biringkanaya Dukung Program Kelurahan Layak Anak

SULSEL.NEWS – Pemerintah Kecamatan Biringkanaya Dukung Program Kelurahan Layak Anak – Pemerintah Kecamatan Biringkanaya mendukung program Kelurahan Layak Anak (KLA) yang dicanangkan oleh Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Sabtu pekan ini di Kecamatan Manggala.

Sebagai bentuk dukungan pada program tersebut, Camat Biringkanaya, Dr Andi Syahrum M, SS, SE, MSi, akan menunjuk dan mengutus satu kelurahan sebagai percontohan KLA di Biringkanaya.

“Kami mendukung program KLA ini. Untuk KLA percontohan di Biringkanaya sendiri, kami akan seleksi dan melakukan rapat khusus dulu bersama para lurah. Tentu KLA yang kita mau jadikan percontohan, adalah kelurahan yang betul-betul memiliki potensi dan indikator sebagai KLA,” kata Andi Syahrum kepada wartawan, Rabu (25/9/2019).

Diketahui bahwa progam KLA 2019 ini merupakan program Pemkot Makassar yang dilaksanakan melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Makassar kerjasama salah media cetak di Makassar

Program KLA yang melibatkan 15 kecamatan se Makassar itu, akan dilaunching oleh Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, Sabtu (28/9) pagi di SMP Negeri 17 Makassar, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.