Jemput Aspirasi, Hamzah Hamid Reses di Karuwisi Utara

NEWS538 Dilihat

SULSEL.NEWS – Kegiatan ResesĀ  menjadi momen penting bagi setiap anggota DPRD untuk mendengarkan aspirasi ataupun usulan langsung dari warga di daerah pemilihannya.

Salah satunya, Hamzah Hamid. Anggota DPRD Makassar ini mengawali kegiatan reses masa sidang kedua tahun anggaran 2021-2022 di Kelurahan Karuwisi Utara, pada Senin (11/4/2022).

Mengenakan kemeja putih, kehadiran Hamzah Hamid disambut antusias peserta reses yang didominasi emak-emak. Turut hadir, Lurah Karuwisi Utara, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Saya hadir disini menjemput aspirasi. Dan sudah menjadi kewajiban saya untuk diperjuangkan,” kata Hamzah Hamid dalam sambutannya.

Untuj itu, Legislator Makassar tiga periode ini mengajak peserta reses untuk berdialog langsung menyampaiakan aspirasinya.

“Sampaikanmi aspirasita, Insya Allah akan perjuangkan dan akan kita sampaikam langsung di hadapan walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” terangnya.

Pada sesi tanya jawab, mayoritas peserta reses berharap pemilihan ketua RT/RW secepatnya bisa dilaksanakan. Juga meminta agar Lurah Karuwisi Utara untuk lebih aktif membangun sinergitas dengan warga. (*’yud)