Jalin Silaturahim, Caleg DPRD Makassar H Muamar Ma’ruf Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Pampang

NEWS353 Dilihat

SULSEL.NEWS – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Dapil Panakkukang-Manggala, H Muamar Ma’ruf (H Amar) menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Ihya Us Sunnah, Kelurahan Pampang, Sabtu (14/10/2023).

Kehadiran Caleg muda Partai Bulan Bintang (PBB) ini disambut dengan antusias puluhan simpatisan dan relawan yang memadati jalan masuk Masjid sambil di iringi dentunan rebana.

Tak H Amar, acara Maulid Nabi ini juga dihadiri tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW, tokoh pemuda, dan tokoh agama. Dengan penceraramah Habib Umar Bin Abdurahman Assegaf Bahlega.

Dalam sambutannya, H Amar mengatakan, acara Maulid Nabi Muhammad tidak hanya seremonial saja tapi perlunya diteladani sikap kepribadian Nabi Muhammad SAW.

Politisi muda Partai Bulan Bintang ini juga mengatakan, kehadirannya di acara Maulid Nabi ini sebagai bentuk silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga Pampang.

“Saya hadir di acara Maulid Nabi ini juga bagian dari bentuk silaturahmi utamanya kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga Pampang,” kata Caleg Nomor urut 1 ini.

Dipertegas lagi, H Amar mengatakan,
pihaknya sangat mengapresiasi banyaknya dukungan dari warga Pampang. Katanya, ia mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Makassar bukan mencari jabatan tetapi ingin melayani masyarakat.

Karenanya, dengan kehadiran dirinya sebagai Caleg di Pemilu 2024 mendatang diharapkan dapat membawa angin segar bagi masyarakat khususnya di daerah pemilihannya.

“Insya Allah jika saya ditakdirkan duduk di DPRD Makassar, tentu saya akan mengawal dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat utamanya di Dapil saya,” tandasnya. (*/yud)