Iqbal Pimpin Patroli Malam, Imbau Warga Pulang Kerumah Masing-masing

NEWS416 Dilihat

SULSEL.NEWS – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Makassar berkeliling dijalan utama mengimbau dan meminta warga untuk tidak berkerumun dan segera pulang kerumah masing-masing.

Imbauan ini dipimpin langsung Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb bersama Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Yudhiawan serta Komandan Kodim 1408/BS Makassar Kolonel Inf. Andriyanto SE.

Sejumlah warung makan dan warung kopi yang terlihat ramai orang berkumpul di singgahi dan di minta untuk segera kembali kerumahnya masing-masing. Pemilik warung diminta hanya dibolehkan melayani pembelian “Take Away” saja dan tidak boleh lagi ada kursi dan meja yang disiapkan pengunjung untuk tinggal berkumpul satu sama lain.

“Semua yang sudah kita lakukan tidak akan ada gunanya jika warga masih saja keluyuran diluar seperti ini. Makanya kita minta warung makan boleh buka tapi hanya melayani pembelian “take away” saja, makanannya di bungkus dan dimakan di rumah bersama keluarga. Demikian juga warung-warung kopi, janganmi dulu memasang kursi dan meja untuk pembeli, kopinya dibungkus dan diminum di rumah,” kata Iqbal Jumat (3/4/2020) malam.

Selain meminta warga pulang kerumah, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Makassar juga membagikan masker kepada warga di beberapa lokasi. (*)

Editor: admin