oleh

HMC 2019, COC Makassar Sabet Juara Kategori Sport Fairing

SULSEL.NEWS – Astra Honda Motor (AHM) Makassar menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2019 “We Create, We Ride”, di parkiran Mall Phinisi Point, pada Sabu (10/8/2019). Kegiatan diikuti ratusan modifikator dari berbagai daerah di Pulau Sulawesi.

Beberapa kategori yang dipertandingkan yakni, Sport Fairing, Satiker Auto Decal, Communitu Touring, Sport Naked, dan kategori Free for All.

Di kategori Sport Fairing, salah satu juara diraih member komunitas CBR Owners Community (COC) Makassar, Hardianzah.

“Event ini merupakan pengalaman pertama saya mengikuti kontes modifikasi di kategori sport fairing. Dan Alhamdulillah bisa meraih juara 3,” ungkap Hard, sapaan akrab Hardianzah.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum COC Makassar ini juga tak lupa memberi apresiasi kepada AHM Makassar yang senantiasa membuka ruang kreativitas bagi pengguna Honda di Makassar, khususnya komunitas penggemar CBR.

“Terima kasih untuk AHM. Kami harap event seperti ini terus berlanjut ke depannya agar ada wadah bagi kami untuk menampilkan kreativitas maupun inspirasi modifikasi bagi masyarakat. Sukses selalu AHM Makassar,” pungkas pengguna Honda CBR Golden Bull ini. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.