Hamzah Hamid Tutup Rangkaian Kegiatan Reses di Tamamaung, Siap Kawal Aspirasi Warga

NEWS458 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid menutup rangkaian kegiatan reses pertama masa sidang pertama tahun 2021-2021 di Kelurahan Tamamaung, pada Senin (30/10/2020).

Reses di Kelurahan Tamamaung ini merupakan lokasi ke enam setelah sebelumnya, Legislator Makassar tiga periode itu menggelar reses di lima lokasi berbeda, yakni, di Kelurahan Karuwisi Utara, Kelurahan Pampang, Kelurahan Antang, Kelurahan Bangkala, dan Kelurahan Karuwisi.

Dalam reses ini, Hamzah Hamid menerima usulan pengerukan drainase utamanya di lorong-lorong agar tidak terjadi genangan ataupun banjir pada musim penghujan.

“Persoalan drainase ini bukan hanya di Tamamaung tapi hampir semua lokasi yang kami kunjungi melaksanakan reses mayoritas warga mengusulkan pengerukan ataupun perbaikan drainase,” kata Hamzah Hamid.

Politisi Partai Amanat Nasional ini mengaku akan mengawal seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses.

“Semua aspirasi ataupun usulan yang masuk sudah kita rangkum semua. Insya Allah akan kita perjuangkan agar dapat direalisasikan oleh Pemerintah Kota Makassar,” tandasnya.(*/yud)