Hamzah Hamid Reses di Tamangapa Raya, Warga Usul Pengerukan Drainase

NEWS482 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD kota Makaasar, Hamzah Hamid melaksanakan kegiatan reses masa sidang pertma tahun 2021-2022, di Jalan Tamangapa Raya, Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, pada Jumat (29/10/2021).

Reses di Tamangapa Raya ini merupakan lokasi ke empat dari enam lokasi reses yang diagendakan. Sebelumnya Legislator Makassar tiga periode ini melaksanakan kegiatan yang sama di tiga lokasi berbeda, yakni di Kelurahan Karuwisi Utara, Pampang, dan Jalan Lomo Riantang.

Dikesempatan itu, Hamzah Hamid mengatakan, kegiatan reses ini merupakan kewajiban setiap anggota DPRD untuk menyerap aspirasi warga di Dapil masing-masing.

Ia berharap, melalui reses ini ada usulan ataupun aspirasi dari warga untuk nantinya akan disampaikan langsung dihadapan walikota dan dinas terkait.

“Saya berharap, sebentar pada sesi tanya jawab ada usulan ataupun aspirasi dari warga yang nantinya akan kita catat dan bacakan dihadapan walikota dan dinas terkait pada rapat paripurna penyampaian hasil reses,” kata Hamzah Hamid dalam sambutannya.

Dalam reses ini, warga mengusulkan pengerukan drainase dan penambahan unit fukuda pengakut sampah.

“Kami berharap agar pak dewan sebagai perwakilan kami meminta agar disampaikan ke dinas terkait pengerukan drainase sepanjang Tamangapa Raya, apalagi ini sudah memasuki musim penghujan,” kata Rahmawati salah satu warga peserta reses.

Menanggapi hal tersebut, Legislator Makaasar asal daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Manggala-Panakkukang ini mengaku, akan mengawal aspirasi warga tersebut dan diperjuangkan agar bisa direalisasikan oleh dinas terkait.

“Insya Allah aspirasi bapak ibu ini akan kita kawal. Mudah-mudahan bisa direalisasikan oleh pemerintah kota,” tandas Hamzah Hamid.(*/yud)