Hamzah Hamid Tutup Rangkaian Kegiatan Reses di Bangkala Raya, Warga Usul Perbaikan Jalan

NEWS451 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar, Hamzah Hamid menutup rangkaian kegiatan reses kedua masa sidang kedua tahun anggaran 2021-2022, di Jalan Bangkala Raya, RW 02, Kelurahan Biringromang, Kecamatan Manggala, Rabu (13/4/2022) siang.

Sebelumnya, legislator Makassar tiga periode itu menggelar reses di lima lokasi berbeda yakni, di Karuwisi Utara, Pampang, Karuwisi, Tamamaung, dan Toddopuli.

Dikesempatan itu, Legislator PAN ini menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada warga yang antusias menghadiri kegiatan reses meski digelar di siang hari dan disuasana ramadan.

Legislator Makassar tiga periode ini berharap, kegiatan reses ini menjadi motivasi tersendiri bagi warga Bangkala Raya dalam menyampaikan unek-unek ataupun aspirasi, menyangkut infrastuktur jalan, drainase, permalasalahan sosial ataupun yang lain.

“Insya Allah akan kita teruskan ke pemerintah kota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” kata Hamzah Hamid.

Pada sesi tanya jawab, warga mengusulkan perbaikan infrastuktur jalan dan drainase, mengingat jalan yang dimaksud kondisinya sudah rusak dan belum pernah ada perbaikan lanjutan.

Menanggapi hal tersebut, Hamzah Hamid mengaku, akan mengawal aspirasi tersebut untuk diperjuangkan agar bisa direalisasikan oleh pemerintah kota dalam hal ini dinas terkait.

“Jadi usulanta ini sudah kita catat dan nanti akan kita sampaikan langsung ke pemerintah kota melalui rapat paripurna penyampaian hasil reses. Mudah-mudahan usulanta ini bisa direalisasikan,” tandasnya. (*/yud)