Data Penerima BST Mengemuka Saat Hamzah Hamid Reses di Toddopuli 8

NEWS494 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makaasar, Hamzah Hamid melaksanakan kegiatan reses masa sidang kedua tahun 2021-2022, di Jalan Toddopuli 8,
Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Rabu (13/4/2022)

Reses di Toddopuli 8 ini merupakan lokasi ke lima dari enam lokasi reses yang diagendakan. Sebelumnya Legislator Makassar tiga periode itu telah melaksanakan kegiatan yang sama di tiga lokasi berbeda, yakni di Kelurahan Karuwisi Utara, Pampang, Karuwisi, dan Tamamaung.

“Kegiatan reses ini bukan sekedar bertemu konstituen dan merebut simpati masyarakat tetapi merupakan kewajiban setiap anggota DPRD menyerap aspirasi dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat secara utuh,” kata Hamzah Hamid dalam sambutannya.

Untuk itu, Politisi Partai Amanat Nasional ini berharap pada sesi dialog warga menyampaikan aspirasinya yang nantinya akan disampaikan langsung di hadapan Walikota dan Dinas terkait pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses.

“Jadi sampaikan maki usulanta, Insya Allah akan kita perjuangkan agar direalisasikan oleh pemerintah kota,” terangnya.

Pada sesi dialog, mengemuka terkait pendataan warga penerima bantuan sosial yang dinilai belum sepenuhnya menyentuh warga yang berkategori kurang mampu.

Menanggapi hal tersebut, Legislator Makassar tiga periode itu mengungkapkan, penerima bantuan sosial itu sepenuhnya dilaksanakan oleh Kementerian Sosial melalui program keluarga harapan (PKH)  di kelurahan masing-masing. (*/yud)