Hamzah Hamid Kembali Pimpin PAN Makassar

POLITIK425 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar, Hamzah Hamid kembali dipercaya menahkodai DPD PAN Kota Makassar untuk kedua kalinya, pada musyawarah daerah (Musda) yang digelar secara virtual, di Hotel Maxone, Minggu (17/1/2021).

Legislator Makassar tiga periode itu mengungkapkan kesyukurannya dapat menyelesaikan amanahnya sebagai Ketua PAN Makassar pada periode lalu. Hingga, saat ini ia kembali didapuk untuk menempati memimpin PAN Kota Makassar untuk periode 2020-2025.

“Saya kira alhamdulillah, pertama saya terima kasih kepada pengurus DPD PAN Makassar yang selama ini memberikan support dan dukungan kepada saya sehingga alhamdulillah memperlihatkan hasil maksimal,” kata Hamzah Hamid.

Untuk itu, Hamzah mengaku akan bergerak cepat membenahi struktur partai agar PAN dapat semakin diterima masyarakat Makassar.

“2024 tentu saya berharap PAN bisa menjadi salah satu partai yang diperhitungkan di Makassar dan bisa lebih meningkatkan perolehan kursi di DPRD. Dan supaya lebih semangat saya menanrgetkan di Pileg 2024 dua kursi tiap Dapil. (*)

Editor: admin