oleh

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Hamzah Hamid Ajak Bina Persatuan dan Kesatuan

SULSEL.NEWSAnggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Majelis Taklim Permata Almunawarah Kelurahan Pampang di Aula SMAK Makassar, Jl Pampang Raya, Minggu (25/11/2018).

Hamzah Hamid yang ditemui usai menhadiri kegiatan tersebut mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi bukan hanya jadi ajang seremonial. Tetapi banyak hikmah dan pelajaran dari perjuangan Nabi Muhammad SAW.

“Kita berharap perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dapat menginspirasi kita semua untuk tetap bersatu dalam sinergi positif antara pemerintah dengan masyarakat,” kata Hamzah.

Salah satu nilai yang dapat dipetik, kata Legislator PAN ini adalah terus membina persatuan dan kesatuan dalam tatanan hidup masyarakat yang rukun dan damai meskipun harus berdiri di atas semua perbedaan.

Ditemui ditempat yang sama, pelaksana kegiatan Mariani Saleh Rahman ( Majelis Taklim Hajaratul Aswad ) menuturkan peringatan Maulid Nabi seharusnya jadi momentum untuk memperbaiki diri. Kegiatan peringatan ini digelar agar sesama masyarakat dapat membangun dan menjalin tali silahtutahmi yang lebih baik lagi

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW seharusnya tidak hanya menjadi perayaan sebatas keriaan saja. Ini adalah momentum untuk memperbaiki diri. Kita harus terus menjalin hubungan kekeluargaan sesama umat Nabi Muhammad SAW,” kata dia.

Turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ketua – ketua RT dan RW se Kelurahan Pampang, Kepala Asrama Wipayana II Kelurahan Pampang, Ketua LPM Kelurahan Pampang. (*)

Penulis: Farhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.