oleh

Hadiri Milad FKCA Sulsel, Iqbal Harap Bangun Kemandirian Namun Tetap Lakukan Syiar Agama

SULSEL.NEWS – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menghadiri
Milad ke-11 Forum Kajian Cinta Al Qur’an (FKCA) “Membangun Kemandirian Syiar/Dakwah Melalui Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Syariah”, di Hotel Horison, Kamis (9/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut, FKCA yang didirikan oleh istri mantan Wakil Gubenur Sulsel Majdah Agus Arifin Nu’mang menghadirkan pembicara Imam Besar Masjid New York Uztaz DR H Shamsi Ali dan pengasuh Pondok Pesantren Al Asriyah Nurul Iman Islamic Boarding School Parung Bogor Umi Waheedah.

“Yang berperan penting dalam pendirian FKCA ini adalah bapak Agus Arifin Nu’mang. Beliaulah yang selalu mendukung dan mendorong saya untuk membentuk umat yang berakhlak Qur’ani juga memberantas buta aksara Al Qur’an di daerah ini. Olehnya itu FKCA hadir agar tidak ada lagi warga yang tidak tah baca dan makna dari ayat-ayat suci Al Qur’an,” terang Majdah AAS dalam sambutannya.

Sementara, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb berharap kehadiran Imam besar Masjid New York dan pengasuh Pondok Pesantren Al Asriyah Nurul Iman Islamic ini mampu menjadi motivator bagi seluruh pengurus FKCA agar dapat mengembangkan bakat dan usahanya menuju kemandirian finansial.

“Kerap kali kita tidak sadar akan kemampuan yang ada dalam diri kita, butuh motivator sebagai cambukan. Olehnya itu, saya berharap semoga kehadiran 2 tokoh penting ini bisa membuka jalan seluruh pengurus FKCA agar dapat hidup mandiri namun tetap melakukan syiar agama,” harapnya.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.