oleh

Hadiri Athlete Leadership Training & Youth Activation Workshop, Ini Pesan Iqbal

SULSEL.NEWS – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menghadiri kegiatan Athlete Leadership Training & Youth Activation Workshop yang di prakarsai oleh Special Olympics Indonesia (SOIna), di Aula SLB Negeri 1, Jl.Dg Tata, pada Jum’at (28/2/2020).

Iqbal didampingi kepala Dinas SosialMuchtar Tahir, Plt Dinas Pendidikan Azis Hasan, Kabag Kesra Aswis Badwid dan juga Ketua SOIna pengurus Provinsi Sulawesi Selatan Majdah Muhyiddin Zain.

Dikesempatan itu, Iqbal memberikan semangat dan juga dorongan kepada para anak didik juga para mentor agar tetap sabar dan telaten dalam mendidik anak bangsa.

“Anak-anak hebat ini memang perlu pendampingan khusus. Mereka harus di rangkul dan di asah kemampuannya. Jangan remehkan apalagi di kucilkan. Tingkatkan kepercayaan dirinya bahwa mereka bisa dan mampu bersaing dengan yang lain. Ini tugas kita bersama,” terang Iqbal.

Sementara, Ketua SOIna Pengurus Provinsi Sulawesi Selatan Majdah Muhyiddin Zain mengatakan anak-anak berkebutuhan khusus ini kiranya jangan di anggap tak memiliki apa-apa.Tapi justru memiliki kelebihan yang kadang tidak terlihat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, kita semua bisa membuka mata bahwa mereka hanyalah terbatas dari segi fisik tapi keahlian dan kemampuan sama halnya dengan anak pada umumnya. Kita rangkul mereka dengan cinta dan akan terlihat potensi masing-masing,” terangnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.