oleh

Hadir di Makassar, Transportasi Online “Anterin” Siap Manjakan Penumpang

SULSEL.NEWS – Anterin adalah sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang membuat aplikasi mobile untuk menyediakan jasa angkutan ojek motor, transportasi mobil, pengiriman makanan, on-demand kurir serta truk

Di Sulsel, layanan Anterin hadir di 3 wilayah kabupaten/kota, yakni Makassar, Gowa, dan Maros. Antrian hadir dengan tawaran yang berbeda dari aplikasi yang telah ada dengan mengutamakan kepuasan dan kenyamanan costumer dan juga kesejahteraan driver sesuai tagline #bebasmemilih

“Makassar merupakan kota salah satu pengguna aplikasi berbasis online terbesar di Nusantara olehnya itu Anterian hadir untuk memenuhi segala kebutuhan warga Makassar,” terang pengelola Antrian Yayan kepada wartawan, Sabtu (23/11/2019).

Dijelaskan Yayan, Anterin merupakan aplikasi mobile yang memanjakan costumer dengan bebas memilih driver sesuka hati, yang baru dan belum diterapkan oleh aplikasi ojek berbasis daring lainnya.

“Anterin sepertinya mendengarkan kata hati kalian, yang biasanya ngeluh “Abang ojol-nya sangar-lah, helmnya bau-lah, enggak bisa naik motor cowok-lah, dan lain sebagainya”. Aplikasi ini hadir memberikan kamu kebebasan dalam memilih driver mana yang akan kamu jadikan teman perjalanan,” terangnya.

Keuntungan lain kata Yayan,
bagi akhwat yang tidak mau dijemput oleh bapak atau mas ojol, bisa memilih driver yang perempuan. Singkatnya, terobosan Anterin dengan hastag #bebasmemilih membiarkan konsumen memilih angkutan berdasar pada jenis dan tipe kendaraan dan jenis kelamin pengemudi.

Bukan hanya itu lanjut Yayan, bagi pengguna Anterin bisa nego dan tawar menawar harga. Hal ini sistem penetapan harga adalah lelang. Pihak driver akan menentukan sendiri berapa tarif yang harus dibayar penumpang sesuai dengan jarak tempuh per kilometernya.

“Hal ini tentunya tak perlu membuat kempis dompet penumpang ataupun pengemudi. Ya, driver dengan harga terbaik tentunya akan menjadi pilihan sehingga keberadaan Anterin tidak akan mendatangkan perang antara tukang ojek pengkolan dan para driver,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bagi warga yang ingin menjadi bagian dari perusahaan Anterin syaratnya
syaratnya tidaklah ribet. Cukup menyodorkan data diri seperti foto, SIM, KTP, serta STNK yang masih aktif. Setelah itu, proses verifikasi akan berlangsung maksimal 3×24 jam.

“Kabar baik lainnya, pengemudi dari kalangan Grab atau Go-jek juga tidak masalah jika ingin gabung bersama Anterin,” ungkapnya.

Untuk informasi dan pendaftaran Anterin wilayah Makassar, Gowa dan Maros, bisa dilakukan di Rumah Anterin, Jl. Emmy Saelan III, Ruko A6 Kota Makassar atau menghubungi beberapa vendor resmi Anterin.

“Semoga saja visi untuk menjadikan Anterin sebagai city transporting marketplace bisa terwujud. Anterin bisa terus berkompetisi secara sehat dan mampu memberikan pelayanan terbaik untuk semua penumpang,” tutup Yayan. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.