GenBI Jasmami Volly Edition: Membangun Kebersamaan Melalui Olahraga

NEWS29 Dilihat

SULSEL.NEWS – Dalam rangka memperkuat solidaritas dan kebersamaan, Generasi Baru Indonesia (GenBI) kembali menggelar GenBI Jasmani dengan kegiatan utama permainan bola voli, di Lapangan Serbaguna Phinisi UNM, pada Minggu (13/10/2024). Kegiatan ini melibatkan berbagai tim dari anggota GenBI.

Tidak hanya sebagai ajang olahraga, GenBI Jasmani juga bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan di antara peserta, serta membangun semangat kerja sama dan sportivitas.

Staff Deputi Kesehatan, Muh. Gunawan mengatakan, acara ini merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata GenBI untuk menciptakan generasi yang sehat dan berprestasi.

“Melalui kegiatan ini kami berharap mampu mempererat hubungan antar anggota GenBI dan juga mempersiapkan latihan fisik bagi anggota sehingga meningkatkan kesehatan jasmani anggota yang dimana GenBI Jasmani ini dilakukan secara bertahap.” ujar Muh Gunawan.

Pelaksanaan GenBI Jasmani dimulai dengan pengisian daftar hadir anggota yang dilanjut dengan permainan voli bergantian oleh seluruh anggota. Kegiatan berjalan menyenangkan dan santai karena para peserta berkesempatan untuk bercengkrama sambil menunggu giliran bermain.

Dengan diadakannya GenBI Jasmani ini, diharapkan acara ini dapat menjadi agenda rutin yang akan terus mempererat tali silaturahmi antaranggota sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan jasmani.

Citizen Reporter: Syifa Karina Aldawiyah