Gelar Kundapil, Sangkala Saddiko Tinjau Infrastruktur Jalan di Bontoloe Daya

NEWS534 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Sangkala Saddiko melakukan kunjungan dapil (Kundapil) dengan menggelar pertemuan bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah warga yang bermukim di wilayah Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea.

Pertemuan dilangsungkan di Hotel Sarison Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (31/5/2023). Juga dihadiri aparat kelurahan setempat, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dalam sambutannya, Sangkala Saddiko mengatakan, kegiatan Kundapil ini bertujuan untuk silaturrahim kepada konstituen tujuannya untuk mendapatkan masukan-masukan terkait program pemerintah kota utamanya dalam hal infrastruktur, drainase dan program lainnya yang menggunakan anggaran APBD.

“Jadi Kundapil ini semacam memonitoring program yang telah dilaksanakan pemerintah, apakah manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat. Juga bertujuan untuk mendengarkan langsung masukan dari masyarakat yang nantinya akan kita teruskan ke dinas terkait,” kata Sangkala Saddiko.

Karenanya, Sangkala Saddiko berharap, kegiatan Kundapil ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Tentunya dengan harapan ada masukan-masukan dari masyarakat untuk dijadikan referensi dalam pelaksanaan evaluasi APBD nantinya.

“Kita ingin mengecek dan meminta informasi terkait progres sejumlah program-program pemerintah yang telah dikucurkan selama ini. Apakah sudah berkesesuaian dengan keinginan masyarakat utamanya dalam hal pemanfaatan,” terangnya.

Usai melakukan pertemuan, Anggota DPRD Makassar dua periode itu didampingi lurah setempat dsn tokoh masyarakat meninjau langsung sarana infrastruktur jalan di Jalan Bontoloe, Daya, Kecamatan Biringkanaya. (*/yud)